Sabtu, 11 Mei 2013

Pantaiiiiiiii

Akhirnyaa...
setelah disibukkan sama segala tetek bengek kuliah..
aku bisa refreshing..
udah lama sih pengen ke pantai, tapi baru hari ini keturutan hihi..

kenapa pengen banget ke pantai?
soalnya menurutku ke pantai ituuu bikin stress pada melayang, aroma air pantai yang khas bikin segerrrrr...
walopun harus panas-panasan.. gapapa deh asal bisa bikin pikiran fresh :D

tadi jam sembilanan kalo gak salah :p
aku sama temen-temenku ( dadong, intan, sama dini ) membolang ke pantai di jember..
gak nanggung nanggung, kita langsung ke 2 pantai loh..
pertama ke papuma duluuu, abis ituuu ke pantai payangan..

sekedar info aja yah, jalan menuju ke papuma itu butuh perjuangan yang lumayan loh..
udah jarak antara jalan gede ke papuma itu sekitar 5km,
belum lagi jalannya yang penuh liku-liku dan bebatuan serta geronjalan..
jauh dari pemukiman apalagi toko-toko lagiii..
duh pokoknya kalo kalian mau ke papuma kudu siapin bener deh..
siapin motor / mobilnya semantap-mantapnya.. biar gak ada kejadian yg gak diinginkan (ban bocor, bensin abis)
trus juga siapin tenaga sama mental deh.. biar gak pingsan di jalan :D

beda sama pantai ke dua, Payangan..
pantai ini itu setelahnya jalan gede ke Papuma, yang ini kita jalan lurusss aja gitu deh..
abis gitu kalo mau ke pantainya gak usah lama-lama, tinggal parkir, jalan bentar..
nyampeek deeeh..

kalo aku pribadi sih lebih suka k payangan ini nih, soalnya bayar parkir doang sih ahha :p

udah ah, nih aku mau narsis.. aku kasih foto aku sama temen-temen pas disana yaaa :D

ini pas di PAPUMA



 ni pas di PAYANGAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar